Dedenya Belum Bobo

Tinggalkan komentar

ce: Mas, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
co: Boleh. Misalnya?
ce: Kalo aku panggil kamu Rama..
co: Ku panggil kamu Shinta..
ce: Ku panggil kamu Pipi..
co: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!
ce: Kalo ku panggil kamu Aa’..
co: Ku panggil kamu Ee’… Upss..!
ce: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$ ( cewe nelen si cowo )

Suami: Neng..Istri: Iya Bang..Suami: Malam jum’at nih. Si Dedek udah tidur belum?Istri: Belum Bang, ini masih Neng ninaboboin…Suami: Owh yaudah kalo gitu Abang ngaji dulu yah? Lagian masih jam sembilan ini..
Istri: Iya Bang..Suami: A’udzubillahiminas syaitooon nirrojiiim.. Bismillahirohmanirokhhiimm…*tiba2*Istri: Abaaang… Si Dedek udah bobo nih..
Suami: Sodakallahuladziim…

Jokes Oplosan

Tinggalkan komentar

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

” Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho”

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah ” dengan nada serius. Lagi

Kapan Kecilnya?

1 Komentar

Pada suatu malam, seorang anak kecil berjalan ke kamar ortunya, dia melihat ibunya berada di atas bapaknya, dan bingung. Sang ortu kaget melihat dan langsung turun.

Bocah: Pa, ma, ngapain?

Mama: Anu, eh, kamu tw, papa kamu ini kan ada penyakit, alat kencingnya kadang-kadang timbul, jadi mama dudukin, biar kaga timbul lagi.

Bocah: Percuma ma! Nggk bakal ad hasilnya, meski mo di dudukin kek gmn aj tetep aj ntar berdiri lagi.

Mama: Kq bisa?

Bocah: Mama tw kan tetangga sebelah yg cantik itu, kalo pas mama pergi shopping, tu cewe dateng kesini trus punya papa di tiup, ya kapan kecilnya kalo di tiup.

Mama: @#$%&*@#$%#^&$^$%?$

Kisah Sepasang Suami Istri di Surga

Tinggalkan komentar

Sepasang suami istri yang sudah tua telah hidup bersama dalam jangka waktu yang lama, sampai – sampai ketika salah satu dari mereka meninggal, yang satu menyusul beberapa hari kemudian. Jadi mereka pun muncul bersama-sama di surga. Sesosok malaikat cantik membawa mereka berdua ke sebuah wisma megah di puncak sebuah jurang yang langsung berhadapan dengan samudra lepas.

Dalam kehidupan di dunia, hanya para miliarder yang mampu memiliki real estate luar biasa seperti itu Sang malaikat menyatakan bahwa wisma megah itu adalah milik mereka sebagai pahala surgawi.

Si suami adalah seorang yang praktis, dan tiba-tiba berkata, :” Wah, ini bagus sekali, tetapi saya rasa kami tidak mampu membayar pajak bumi dan bangunan untuk properti sebesar ini.”

Sang malaikat tersenyum manis dan memberi tahu mereka bahwa di surga tak ada pajak. Kemudian dia membawa pasangan itu melihat-lihat ke bagian dalam rumah megah itu. Setiap ruangan dilengkapi dengan cita rasa mewah. sebagian dengan perabot antik, sebagian dengan perabot modern. Lagi

Enak Mana ?

Tinggalkan komentar

Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-15 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 25 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah”
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: “Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu ya…
Salim : :O :O #*+@:'(

Kriteria Pasangan Miyabi

1 Komentar

Suatu hari, Miyabi mengumumkan kriteria pria idamannya di internet

Kriteria suami Miyabi :
1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab;
4. Memuaskan di atas ranjang;

Keesokan harinya, Miyabi sedang tidur, tiba2 ada yg mengetuk pintu.
Doookh.. Doohk… Dookh…

Miyabi yg tertidur pulas tidak memperdulikannya.

Lalu suara itu terdengar lagi, tp lebih keras.
Duuukh…. Duuukh… Dukh… Lagi

Bahaya Kondom Berasa

Tinggalkan komentar

Seorang pemilik pabrik kondom berang sebab penjualan perusahaannya menurun karena perusahaan pesaing memperkenalkan kondom dengan berbagai rasa seperti strawberi, pisang, coklat.
Pemilik perusahaan itu memanggil kepala divisi risetnya.
“Kamu sebagai kepala divisi riset harus kreatif dong, masak kalah sama perusahaan pesaing” Omel pemilik pabrik itu.
“Iya pak” jawab kepala div. riset takut.

“Oke, kalo gitu saya mau bulan depan pabrik kita sudah mulai memproduksi kondom dengan rasa” lanjut pemilik pabrik.

“Rasa apa pak yang kita pakai” tanya kepala div. riset.
“Saya gak mau tau. Itu tanggung jawabmu. Pokoknya harus beda sama pesaing. Kalo bisa yang khas indonesia” Omel pemilik pabrik itu.
Setelah sebulan, pabrik itu memproduksi kondom dengan rasa. Tapi penjulan tidak meningkat malah komplain ke perusahaan yang meningkat. Komplain kebanyakan berisi keluhan karena sering terjadi kecelakaan dalam permainan sex terutama saat oral sex. Yaitu penis pasangan sering tergigit dalam oral sex.  Lagi

Older Entries